Primkoppol Resor Tebingtinggi Gelar RAT 

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK yang diwakili Wakapolres KOMPOL SARPONI Pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resor Tebingtinggi, Jumat (12/3) bertempat di Aula Kamtibmas Polres setempat. 
 
Rapat Anggota Tahunan yang mengusung Thema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja yang Baik, Mari Kita Tingkatkan Peran Koperasi Primkoppol Polres Tebingtinggi dalam menunjang Kesejahteraan Anggota Polri/Asn Polri".
 
Turut dihadiri Dekopinda Kota Tebing Tinggi Boy Hutapea, mewakili Kadis Perdagangan, mewakili Ketua Puskoppolda Sumut, para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara serta  ASN jajaran Polres Tebinginggi.
 
Kapolres Tebingtinggi dalam Arahannya yang dibacakan Wakapolres Kompol Sarponi, mengajak untuk selalu bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, atas kesehatan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan RAT pada hari ini, "ujarnya.
 
Dijelaskannya, RAT Primkoppol hari ini sudah memenuhi syarat karena dilaksanakan sebelum tanggal 31 Maret setiap Tahunnya.
 
Dalam amanatnya, ya meminta Dalam hal perkoperasian Polres Tebingtinggi agar perjalanan keuangan untuk mensejahtrakan Anggota dan pengurus harus melaksanakan dengan sebaik - baiknya, Agar seluruh Anggota Koperasi ikut serta mengawasi dan memberikan kritikan untuk kemajuan Primkoppol.
 
Pada kesempatan itu disampaikan, Bahwa Primkoppol Polres Tebingtinggi di kategorikan Koperasi yang SEHAT dengan Nilai 82, sekaligus pemberian Piagam Penghargaan dari Kadis Perdagangan Kota Tebingtinggi yang diwakili oleh Faisal Tanjung kepada ketua Primkoppol Polres Tebingtinggi. (Gabe/sl)